give

Cara Baca Cepat

Kamis, 23 Mei 2013
 Siang sobat blogger...wah...pas lagi buka - buka netbook ternyata ada koleksi ebook yang semoga bermanfaat^_^, judulnya "Speed Reading" Belajar membaca cepat..
ya..denger kata membaca sepertinya kebanyakan orang males..hemm..banyak hal muncul di pikiran mereka. Ada yang mikir,,"ah...tebel banget nie buku pasti boros waktu!" 
Klo di pikir - pikir bener juga sih...baca buku tebel itu boros waktu dan bikin jenuh udah gitu klo pas ga konsen juga ga bakal masuk tuh isi buku!
Eh..tapi bentar deh...buku itu kan gudang ilmu ada juga yang bilang jendela dunia terus klo males baca gimana donk jadinya??

pasti ada diantara sobat blogger yang lagi baca pernah mikir gitu? (apa jangan - jangan yang nulis aja y?heheh)

langsung aja dech disimak sharing kali ini tentang speed reading, menurutku ini ebook bagus karena di dalamnya diajarkan trik - trik dasar untuk membaca cepat dengan bahasa yang mudah dipahami, dimengerti dan yang pasti ga terlalu tebel..^_^
Penulis ebook ini juga memberikan latihan - latihan yang menunjang pembaca untuk memahami dan mempraktekkan trik yang diajarkan di ebook ini. Silahkan langsung aja di download ini ebooknya!!


O ya jangan lupa dishare juga ya kalau sudah merasakan manfaatnya klo ga keberatan cantumin link blog ini ya...:)

0 komentar:

Posting Komentar